SMKN 4 SUNGIA PENUH

SMKN 4 SUNGAI PENUH

SMKN 4 SUNGAI PENUH Hari Pertama Masuk Sekolah Semester Genap


SMKN 4 SUNGAI PENUH 

Hari Pertama Masuk Sekolah 

Semester Genap 

SMKN 4 SUNGAI PENUH Kamis, 05 Januari 2023 seluruh warga SMKN 4 SUNGAI PENUH sudah siap untuk memasuki semester Genap Tahun Pelajaran 2022-2023. Liburan semester selama dua minggu lamanya tentunya merupakan libur panjang yang di tunggu-tunggu oleh seluruh siswa dan siswi SMKN 4 SUNGAI PENUH. sesudah liburan usai siswa pasti sudah siap untuk kembali menerima pembelajaran di sekolah bersama bapak dan ibu Guru.

 




Dihari pertama ini, para siswa/siswi diarahkan untuk bersih-bersih ruang kelas serta lingkungan sekolah sebab sepanjang libur semester dan libur akhir tahun, ruang kelas dan lingkungan sekitar belum dibersihkan.

Dan pada kegiatan apel pagi sebelum kegiatan goro yang disampaikan eksklusif oleh Kepala SMKN 4 SUNGAI PENUH mengatakan ” Selamat datang kembali ke SMKN 4 SUNGAI PENUH dan hari ini merupakan hari pertama masuk sekolah disemester genap maka dari itu kepada siswa-siswi sekalian mari bersungguh-sungguh lagi dalam belajarnya kurangi bermain, luruskan niat, tekadkan semangat untuk memulai di semester genap ini.

Di pagi hari ini tepatnya memasuki hari ke dua di tahun 2023 tentunya banyak harapan dan do'a yang kita panjatkan, tak lain yaitu agar anak didik kita dapat menerima materi pembelajaran yang kita berikan dan mereka mendapatkan nilai yang memuaskan.Begitu pula dengan seluruh dewan guru harapannya adalah diberi kemampuan untuk membimbing dan mendidik siswa dan siswi di sekolah dengan baik dan sesuai dengan aturan yang ada.

Seperti biasa, siswa di awal masuk melakukan aktivitas bersih-bersih kelas dan halaman sekolah agar siswa nyaman berada di lingkungan sekolah yang bersih dan sehat